Home » » Rumus Cara Mendapatkan Legend Dragon

Rumus Cara Mendapatkan Legend Dragon

Rumus Cara Mendapatkan Legend Dragon
Legend Dragon Info
Rumus Cara Mendapatkan Legend Dragon - Legend Dragon adalah Naga yang bisa dikatakan spesial dalam permainan dragon city, untuk mendapatkannya pun bisa dibilang sulit, karena tidak ada rumus atau kombinasi khusus untuk mendapatkannya. Dalam history dragon city sendiri, ada beberapa cara untuk mendapatkan Legend Dragon ini antara lain :

  1. Store
  2. Dayli spin
  3. Breeding 

Rumus Cara Mendapatkan Legend Dragon cukup langka. Anda benar-benar harus bergantung pada keberuntungan Anda untuk mendapatkan Naga Legendaris tersebut. Karena jenis elemen yang terkait dengan keturunan langka yang cukup kompleks, kami tidak memiliki formula yang tepat untuk ini Dragon City keturunan Legendaris saat ini. tapi setelah searching di beberapa site ada beberapa formula yang saya dapatkan untuk memperoleh naga legendaris ini.

Rumus / Kombinasi Breeding Legend Dragon
  1. Rare Dragon + Rare Dragon
    Contoh :
    - Cool Fire Dragon  + Cool Fire Dragon
    - Armadilo Dragon + Cool Fire Dragon
     
  2. Rare Dragon + Legend Dragon
    Contoh :
    - Cool Fire Dragon + Mirror Dragon
     
  3. Legend Dragon + Legend Dragon
    Contoh :
    Mirror Dragon + Wind Dragon
    Legendary + Mirror
     
  4. Legend Dragon+ Rare Dragon
    - Mirror Dragon + Cool Fire Dragon
Saya kira untuk informasi breeding Legend dragon sudah cukup, juka kalian punya pertanyaan Seputar Rumus Cara Mendapatkan Legend Dragon jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan klik tombol like dibawah yahh... :D

Terima kasih atas kunjungannya...

0 comments:

Post a Comment