Home » » Panduan Cara Bermain Game Dragon City

Panduan Cara Bermain Game Dragon City

Panduan Cara Bermain Game Dragon City - Dragon City adalah salahsatu permainan menyenangkan di facebook yang dibuat oleh Social Point. Dalam Panduan Cara Bermain Game Dragon City ini, kita akan membahas beberapa pertanyaan pemula yang mungkin Anda miliki tentang permainan. Kami akan membahas dan mengajarkan beberapa konsep dasar tentang bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak  naga dan mendapatkan naga yang lebih kuat, cara mendapatkan lebih banyak emas dan makanan, Cara naik level lebih cepat, dan cara mengembang biakkan naga. Artikel ini adalah panduan dasar bagi pemula yang ingin menguasai permainan Dragon City ini.

Keperluan Umum Dragon City

Beberapa keperluan yang umum dan perlu Anda ketahui adalah Gold, Food, Gem, EXP, dan tentunya Naga. Secara umum, Anda bisa mendapatkan emas melalui questing, mengumpulkan Emas dari habitat naga, dan menang dalam pertempuran. Dragon City Food dapat diperoleh melalui questing dan rumah-rumah pertanian. Gems adalah mata uang uang nyata dalam permainan. EXP akan membantu Anda naik level dan membuka lebih banyak bangunan dan naga, dan terakhir adalah naga.

Dragon City Breeding

Breeding atau Perkawinan naga di Dragon City adalah cara utama untuk mendapatkan naga tambahan dalam permainan. Dengan memilih naga yang spesifik untuk berkembang biak, Anda akan mendapatkan keturunan naga berdasarkan orang tua mereka. Namun, ada faktor keberuntungan tertentu dalam permainan sedemikian rupa sehingga kombinasi yang sama dapat menghasilkan hasil yang berbeda. Lihat panduan Pemuliaan Naga saya untuk mempelajari kombinasi yang berbeda dan rumus untuk membuat naga yang Anda cari.

Dragon City Batteling

Saat ini, ada dua mode pertempuran tersedia. Combat Stadion dan Combat World. Keduanya memiliki konsep yang sama. Anda Akan menggunakan sebuah team naga yang nantinya akan digunakan untuk melawan team naga lainnya level dan elemen naga yang anda pilih akan sangat berpengaruh terhadap menang atau kalahnya team naga yang anda gunakan.

Untuk Pengantar awal saya kira sudah cukup tetap update informasi tentang Dragon City ada di Info Dragon City 

0 comments:

Post a Comment